12 Desember 2008

Mbuh..Ga ..Weruh...!

aku kepingin telp sampean..
takut sampean sibuk [krn kemarin jawab begitu ketika ku telp].

aku kepingin sampean telp sehari 3 kali sehari agar kita terasa dekat seperti yang lain..
tapi sampean lupa kalau aku butuh begitu [spt dalam sms terakhir]

aku kepingin kita saling jujur ttg apapun..
lhaa..kok sampean pikir ,aku hendak membajak seluruh kemerdekaan sampean [pdhal mana ada kebersamaan yg tak mengikat]

naluriku mengajari semua kejadian yg akan datang..
namun sampean bilang aku berimajinasi [seperti angin kosong layaknya]

aku kepingin bermanja dan merajuk pada kelelakian sampean..
nyatanya sampean bilang aku seperti anak kecil [sudah ga pantes lagi]

aku kepingin kita bisa seperti dahulu awal kita bertemu..saling dapat bercerita layaknya dua sahabat..
tetapi sampean bilang,semua bisa berubah [spt bumi,langit,matahari..apalagi kita]

kalau dulu aku begitu merasa sempurna ,tetapi sampean menyakiti begitu rupa..
lalu bagaimana sekarang ,dg aku yang kian terpuruk menjadi jelaga
dan serasa berkubang kebodohan
ketakmampuan
mencoba berlari
sambil menebas angin ??Kicking Dirt

baiklah..
kalaupun harus terjadi lagi
sebuah BELIUNG ,yang mungkin menjadi BADAI ...
Mbuh..
Ga..
Weruh..
Maneh..???
Throw ComputerComputer Smash

1 komentar:

  1. Nice blog Rie...keep going, don't stop!!! You do a great job in here... I am your follower!
    Tapi itu kompor jangan dibating2!!! hahahahahahhhhh

    BalasHapus